Nama-Nama Ikan Laut


Ikan laut yaitu type binatang yang hidupnya di dalam air laut yang memiliki kandungan garam lebih tinggi daripada kandungan garam di dalam cairan badan ikan laut itu, hal semacam ini adalah kebalikan dari ikan air tawar.
Ikan air tawar akan hidup serta berkembang dengan baik apabila kandungan garam yang terdapat pada air di tempat tinggalnya lebih rendah daripada kandungan garam dalam cairan badannya.

Tetapi perlakuan manusia pada ikan baik itu ikan air tawar ataupun ikan laut sama, beberapa type ikan itu jadikan jadi ikan mengkonsumsi serta beberapa sekali lagi jadikan jadi ikan hias.


Di bawah ini yaitu beberapa nama ikan laut yang umum jadikan jadi ikan mengkonsumsi yakni : ikan bandeng, ikan belanak, cakalang, tongkol, tenggiri, baronang, kakap, kembung, kakap dan ikan tuna. Sedang beberapa nama ikan laut yang umum jadikan jadi ikan hias salah satunya yaitu : ikan badut, injel, kepe-kepe, blue devil, napoleon, jabing, kuda laut serta banyak sekali lagi.

Berikut ini yaitu daftar ikan laut yang aku susun berdasar pada alfabet baik itu ikan laut mengkonsumsi ataupun daftar ikan laut hias.

Ikan Badut

Ikan Bandeng

Ikan Barakuda

Ikan Baronang

Ikan Belanak

Ikan Bonito

Ikan Buntal

Ikan Cakalang

Ikan Haring

Ikan Hilsa

Ikan Hiu

Ikan Injel

Ikan Julung-Julung

Ikan Kakap

Ikan Kembung

Ikan Kepe-Kepe

Ikan Kerapu

Ikan Kod

Ikan Kodok

Ikan Kuro

Ikan Kuwe

Ikan Layang

Ikan Monitoran

Ikan Layur

Ikan Lemadang

Ikan Lepu

Ikan Makerel

Ikan Manyung

Ikan Pari Manta

Ikan Pari

Ikan Salmon

Ikan Sarden

Ikan Selar


Ikan Tenggiri


Ikan Terbang


Ikan Teri


Ikan Terubuk


Ikan Todak


Ikan Tongkol


Ikan Tuna


Kuda Laut


Aku mengerti kalau daftar beberapa nama ikan laut bersama gambar ikan laut yang aku beri di atas belumlah lengkap karna jumlahnya yang begitu banyak hingga belum juga bisa aku hidangkan semuanya di sini, tetapi Insya Allah situs (blog) nama binatang ini selalu di up-date supaya kamu dapat memperoleh info mengenai nama binatang yang kamu mencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Lengkap Harga Arwana 2017

HARGA PALINGBARU KELINCI ANGGORA LENGKAP